Sebuah catatan kecil dari seorang anak manusia yang mencari makna hidup sesungguhnya.. Mencari arti memiliki dan kehilangan, mencintai dan dikhianati,serta kehidupan dan kematian...

Motor Q sayang, motor Q (ga) malang..

Ach..lama banget nech ga posting di ni log. Online sich sering tpi jarang buanget buat mampir ngisi blog..


Emm.. mo cerita apa yaa??

Ini aj dech..

Sekitar 7 bulan yang lalu gw baru beli motor baru. Sebut aja merknya XXX. Pertama nunggangin sich oke-oke aj pakai yang standar pabrik, tpi lama kelamaan ga pede kemana-mana bawaan tampilan estede bgt.. Naa.. akhir” ne gw sering browsing liat-liat model motor modif (cuma bisa ngiler liat yang begituan). Pengen nya dibikin kaya gitu jga, tpi apa daya namanya juga masih anak kuliahan (masih numpang idup sama bonyok) yaA cuma bisa ngayal-ngayal aj dulu..Huhuhuhu…T-T

Sebenernya motor gua juga udah okeh keluaran pabriknya, palagi gw cuci terus tiap ari (anak rajin nan berbakti pada orang tua), dijamin bersih mengkilat tiap ari nya. tapi gw ga pengen sama kaya punya orang kebanyakan, pengen ada sesuatu yang unik..

Temen gw nyaranin nech, “klo pengen motor loe unik gimana klo ban nya di bikin persegi panjang aja, pasti beda ga kaya punya orang????”. Persegi panjang dengkul mu!!!

Aaaaarghhh….

Ada yang mau mempekerjakan gW ga biar bisa nyari tambahan dana buat modif?? (belagu ni anak, buat makan aj susah mo modif motor segala. Ujung-ujung nya ntu motor di makan buat ngeganjel perut.. rasain loe..!!)..

Waktu gw browsing nyari-nyari modifan motor, gw pernah baca kya gini, “Klo sudah terinfeksi virus modif motor, satu-satunya cara buat nyembuhinnya dengan jual itu motor..”. Masa gw harus jual ntu motor sich, kriditannya aj blum lunas.. Huks..huks..


Sekarang yang bisa gw lakuin cuma berdoa ama Tuhan.. Yaa Tuhan tolong kasih hujan emas di kamar saya, trus kasih hujan batu bata di Amerika..

Amieeennnn....

(klo ga nyambung biarin, yang nulis kan gw,. Weeeee...)


Saatnya untuk tidur..

Ngantuk..

Grok..grok..grok..

ZzZ..ZzZ..ZzZ..


0 komentar:

Posting Komentar

Tulisin tanggapan nya dunkzz..

Waktu takkan pernah bisa kembali...

About Me

Foto saya
Hanya seorang manusia biasa yang mencoba bersahabat dengan alam,. Mensyukuri segala apa yang telah dititipkan oleh-Nya, dan menjaga keteraturan kehidupan..

Teman Sepermainan

Page Rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Pengunjung Blog

Chat


ShoutMix chat widget