Sebuah catatan kecil dari seorang anak manusia yang mencari makna hidup sesungguhnya.. Mencari arti memiliki dan kehilangan, mencintai dan dikhianati,serta kehidupan dan kematian...

Kenalan Yuk..


Hai..hai..hai..

Fuichh... akhirnya bisa bikin blog juga.. sebenarnya udah pernah bikin sich,tpi hasilnya ga usah di tanya dech..Kira-kira kebayang aj gimana ancurnya blog punya Gw sebelumnya, seancurnya kota Gaza abis dibom nuklir ma Israel (Huhuhuw.. Jdi sedih..)

Tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka tak cinta.. Makanya itu kita kenalan dulu,. Kali aj abis udah kenal ada yang langsung jatuh cinta ma Gw (Ngarep..).

Gw biasa d panggil Dyant. Gw cwo tulen, itu bisa dibuktikan klo Gw punya *****(disensor yaa...). Tampang?? Emmm...Lumayan lah.. Lumayan ancur maksudnya. Mama Gw aj pas ngelahirin langsung muntah darah pas liat muka Gw (Hehehe...Yaa ngga lah..Becanda.). Gw anak Banjarmasin. Kota yang penuh sesak ma ruko-ruko, kota yang ga punya taman kota. Kota yang katanya kota seribu sungai tapi nyatanya yang ada kota seribu jamban, kota yang orang-orang nya cakep-cakep semua (Kecuali Gw.. Hiks,.hiks T-T), Kota yang udah nyimpan kenangan selama 18 taon Gw idup disini (ga usah Gw ceritain disini ya kenangan ape aje,.ntar pas sesi curhat-curhatan aja..).

Hobby?? Emmm..apa yaa?? Gw suka Ngupil (Ne aj ge ngupil nech..Upil nya udah bertebaran seantero rumah.. Hahaha.. Just Kidd). Gw paling suka ma warna item ma putih, makanya blog ne gw namain blackwhite-bazooka. Klo bazooka tuch singkatan dari BAnzharmachine ZOne Of Kingdom Aquatic. Gw nemuin kata-kata itu setelah bersemedi d atas kloset kamar mandi 3 jam nonstop. Sebenarnya Gw ga tau juga sich apa makna dari kata ntu, tapi Gw suka aja nulisnya.

Huuaahhh... Bingung mo nulis apa lagi (garuk-garuk kepala.. 3ekor kutu rambut udah terjun bebas).

Tu aj dlu dech perkenalan dari Gw..

Ntar Gw posting lagi yang lainnya..

Tungguin aj ntar (ntar pas kiamat..Hehehe..)

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisin tanggapan nya dunkzz..

Waktu takkan pernah bisa kembali...

About Me

Foto saya
Hanya seorang manusia biasa yang mencoba bersahabat dengan alam,. Mensyukuri segala apa yang telah dititipkan oleh-Nya, dan menjaga keteraturan kehidupan..

Teman Sepermainan

Page Rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Pengunjung Blog

Chat


ShoutMix chat widget