Sebuah catatan kecil dari seorang anak manusia yang mencari makna hidup sesungguhnya.. Mencari arti memiliki dan kehilangan, mencintai dan dikhianati,serta kehidupan dan kematian...

Apes banget sich..

Kenapa yaa beberapa hari ne Gw ngerasa sial banget??

Kemaren di rumah Gw listrik sialan itu padam ngga kira-kira. Dari jam 1 siang, jam 10 malem baru nyala. Anjroot.!! 9 jam Gw ngga mendapat suplai listrik. Gw ulangin !! 9 JAM Saudara-saudara!!! Buat apa tiap bulan Gw mahal-mahal bayar listrik klo Gw ga bisa menikmatinya. Baru aja bentar Gw nyalain kompi buat ngerjain tugas, eh ga taunya ntu rumah langsung gelap gulita. Yang paling parah, tugas yang udah Gw kerjain BELUM di SAVE!!! Aaarghhh.. Pengen Gw cincang aja tuch petugas PLN nya, mati’in listrik ga konfirmasi dulu ma Gw. Tugas Gw masih banyak nech, emank loe mau tanggung jawab klo tugas Gw ga selesai-selesai? Seharian ga bisa ngapa-ngapain Buu.. Mana matahari lagi keki banget kayanya ma Gw, tu panasnya dikirim langsung kekamar Gw tercinta. Panasnya minta ampun.. Klo rebus mie dikompor kayanya mateng kali yaa? Mau nyalain AC ga bisa (emank ACnya ga punya), pake kipas angin mo di colok kemana, pake kipas tangan capee, minta kipasin orang ga ada yang mau, mau tidur kepanasan, mau mandi siang-siang ntar badan Gw panuan, mau makan ga ada ikan, mau minum ga ada air, mau masak Gw gak bisa, mau jalan-jalan bensin mahal, mau shopping ga ada duit, mau nyapu rumah udah bersih, mau berkebun ga punya kebunnya, trus Gw harus ngapain donk?? (Matii aja Loe!!!)

Singkat cerita (Cieyeee..) jam dinding udah nunjukin jam 10 malam,. Ini saat-saat yang terindah dalam hidup Gw, saat-saat yang paling Gw nanti-nantikan selama ini, saat-saat yang ga bakal Gw lupain seumur idup, Fenomena itu akhirnya terjadi,. Eng..Ing..Eng...Listrik di rumah Gw akhirnya nyala!!! Hore..Horee..Horeee… Gw langsung jingkrak-jingkrak, lari keliling komplek, sujud syukur, lalu nyium kaki nyokap gw (Lebay banget..). Gw cuma bisa bilang Alhamdullilah… Masih ada waktu nech buat ngerjain tugas, Gw nyalain kompi, baru ngetik beberapa kata, eh ni mata udah ga bisa di ajak bersahabat.. Hasilnya? Gw kebantai dengan sukses nya tanpa sempat ngerjain tugas sedikit pun..Bodoh..

Besok pagi nya..waktu Gw buka mata, Aaaaaaa….udah jam 6 lewat. Sholat subuh blom, mandi blom, sarapan blom, mana Gw harus ke Banjarbaru pagi ini. Jam 8 udah masuk kuliah. Dosen nya killer Boz..

Dalam waktu yang sesingkat-singkat nya Gw laksanain tu semua kewajiban dengan hati ikhlas. Horee..jam 7 kurang 5menit dah selesai semuanya. Sekarang tinggal berangkat ke Banjarbaru. Gw liat langit agak mendung sich, nyokap dah ngingetin buat bawa jas ujan, tapi sebagai cwo yang memiliki gengsi setinggi menara Tokyo tetep aja tu jas ujan ga Gw bawa. Dan Gw menemukan makna bahwa semua yang dikatakan ortu tu pasti ada artinya. Di tengah jalan Gw keujanan!! Iya klo ujan nya cuma gerimis, ini sich bisa dibilang badai. Semua baju, celana, sepatu Gw basah kuyup. Yang paling kasian motor Gw, baru aja kemaren di cuci, eh ga taunya hari ne air ujan+debu jalanan kampret ntuh udah nempel aj seenak jidatnya dimana-mana. Emank motor Gw amplop apa pake ditempel-tempel segala.. Tapi beruntung nya Gw masih bisa sampai di Kost dengan selamat sehat wal’afiat. Gw ganti semua pakaian, langsung cabut ke kampuz. Eh,.ajaibnya Gw GA TELAT.. Hahahaha.. Orang cakep kaya Gw emank selalu beruntung.. Gakgakgakgak…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax
lebaynya tulisan

Posting Komentar

Tulisin tanggapan nya dunkzz..

Waktu takkan pernah bisa kembali...

About Me

Foto saya
Hanya seorang manusia biasa yang mencoba bersahabat dengan alam,. Mensyukuri segala apa yang telah dititipkan oleh-Nya, dan menjaga keteraturan kehidupan..

Teman Sepermainan

Page Rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Pengunjung Blog

Chat


ShoutMix chat widget